Rabu, 21 Januari 2009

First Note at 2009

Huaaaa!!!

Aku hampir enggak punya waktu buat ngurusin blog dikarenakan yang namanya tugas-tugas sekolah itu bikin gila!!

Oiya, di tahun 2009 ini aku ganti header blog loh, dari I love Ken Murata jadi Evinno Calypso. Hal itu menandakan kalau aku udah enggak suka sama tokoh khayalan lagi, yeah, aku udah dewasa! Hehehe...

Dan mulai sekarang namaku di cyber space bukan Puu lagi, tapi Evin. My real name. Hahaha...

BTW, tahun baru berarti juga hidup baru! Ngerti kan, maksudnya. Membuang masa lalu dan memandang masa depan. Makin sering introspeksi diri agar kesalahan-kesalahan yang kita perbuat di tahun sebelumnya enggak terulang lagi. Ya contohnya aja kesalahanku di tahun lalu, terlalu mengabaikan pelajaran, jadinya nilai akhir semester satuku hancur lebur!! Huaa, aku mau memperbaiki cara belajarku! God, help meee!!

Jadi, mari kita sama-sama belajar untuk menjadi pribadi yang jauh lebih baik lagi dari tahun lalu! Meskipun mungkin hal itu agak susah dilakukan. Tapi mau gimana lagi? Masa tiap tahun enggak ada perubahan yang berarti? Intinya (mengutip dari iklan susu), berubahlah untuk maju! Yeah, pokoknya semangat buat semua orang yang sama-sama stres gara-gara nilai semester 1!! We have to struggle to face this world!

Oke, sekian untuk catatan pertamaku di tahun 2009 ini. Mungkin rada enggak jelas karena aku juga lagi enggak tahu mau nulis apa. Hehehe... ;p

Buat semua, diminta keikhlasan hatinya untuk memberikan komen di blog saya yang sepi ini... Hiks...

(Turut berduka cita atas kematian ribuan warga Palestina yang diserang oleh tentara Israel yang jelas-jelas TIDAK PUNYA MORAL!!! Semoga kalian semua bahagia di sisi Allah SWT. Amin...)


1 komentar:

Anonim mengatakan...

ciee evin yg mau memulai hidup baru (apa sih?)
nlaiku lbih jlek kok dr kau, kite emang hrus smangat menjalani hdup ini, yeah!! 'jika kita ingin melihat pelangi yang indah, kita harus melewati hujan dulu'