Kamis, 02 April 2009

-___-

Assalamu'alaikum, kawan!

Finally, gw bisa ikut OSK. Ahahaa... Meskipun itu juga karena azas kasihan. Nih kata pembinanya, "Anak astronomi kan cuma sedikit, jadi semuanya aja ikutan OSK. Kan kasihan kalo cuma ada satu-dua anak aja yang enggak ikutan."

Heya, jadinya loloslah anak-anak SC astronomi yang jumlahnya cuma 8 orang itu, padahal anak-anak SC divisi lain cuma dilolosin 6 orang buat OSK. Sekali lagi, gw lolos karena azas kasihan. Ihikk.. Ihikk.. *nangis darah*

Ah, bodo! Yang penting gw masih dikasih kesempatan, dan ini gak boleh gw sia-siain! Syukur-syukur gw bisa sampe ke OSN. Hehehe...

Dan, setelah kabar gembira akan kelolosan gw ke OSK, ada satu tragedi yang terjadi dalam sejarah hidup gw yang singkat...

Yang membuat gw mengambil kesimpulan kalo setiap ada satu kejadian baik, ada juga satu kejadian buruk yang ngintilin...

Dan kejadian buruk yang gw alamin adalah...

Kunci loker gw ilang, berarti kehidupan gw di SBI terancam! Huaaaaaaa...

Hehe, lebay banget kata-kata gw! Tapi untung, isi loker gw juga gak terlalu penting, jadi gw juga gak panik-panik amat.

Udah ah, segini aja! Gw lagi diseret-seret ikutan mentoring. Hoho...

Jaa nee, all!

Tidak ada komentar: